::web ini terdapat berbagai macam pengetahuan seputar dunia informasi teknologi::

Rabu, 02 Februari 2011

Pilihan atau Harapan??

Memang sulit membedakan mana yang pilihan atau mana yang harapan.kadang untuk menentukannya, kita harus berfikir dahulu sebelum bertindak. Pada dasarnya pilihan adalah suatu keputusan atau langkah yang diambil dengan mempertaruhkan segala resiko seperti diawali dengan kebaikan dan diakhiri dengan kekecewaan.saat itulah kita akan menyadari bahwa pilihan yang kita ambil tidak tepat disertai dengan penyesalan yang sangat mendalam.

mungkin harapan tidak beda jauh dengan pilihan , hanya saja harapan lebih tepat dengan impian, sesuatu yang ingin kita raih di masa yang akan datang . harapan itu bisa datang dari kemauan dan inspirasi. kadang kita berharap sesuatu yang bagus, tapi kadang harapan itu tidak akan terwujud sesuai dengan keinginan kita. bahkan kita tidak tahu knapa itu bisa terjadi. itu keberuntungan atau bukan adalah tergantung kita bagaimana berusaha semaksimal mungkin dan bedoa kepada tuhan yang maha esa.

because our choice should be based from the heart. expectations must be accompanied by prayer and effort. between options with the hope, not different, it's just how we believe....^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar